free stats

Lomba Dragon Boat Besok Memasuki Partai Final.

Padang AP– Perlombaan Internasional Dragon Boat Federation ( IDBF) di Kota Padang Sumatera Barat, besok Minggu (5/8). telah memasuki partai Final, babak penyisihan sudah tuntas di gelar, Sabtu (4/8).

Hal itu, di sampaikan Ketua Panitia Perlombaan IDBF Kota Padang Meidison ditribun Garis Finish GOR H. Agus Salim, lomba akan di gelar kembali Minggu Pagi (5/8). sekitar pukul 08.00 WIB dan akan tuntas pelaksanaan sekitar pukul 14.30 WIB.

Bagi yang juara hadiahnya langsung di serahkan sekitar pukul 16.00 WIB, sekaligus acara ini di tutup karena sudah ada sang juara lomba IDBF di Kota Padang, sebut Meidison.Meidison katakan agar warga Kota Padang dan sekitarnya dapat menyaksikan partai Pinal atau acara puncaknya IDBF mencari sang Juara, tentu jelas besok semua kemampuan atlit Dragon Boat, menunjukan kebolehannya.

Disamping itu, tentu kita semua berharap agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsung perlombaan di hari terakhir Minggu besok nantinya. ujar Meidison di Aamiinn Yuherdi.
Dia juga menambahkan yang penting sekali dan mengajak para penonton jangan buang sampah ke dalam sungai, buanglah sampah pada tempatnya yang telah di sediakan, jaga selalu kebersihan sungai dan sekitarnya. (hms).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *