free stats

Luar Biasa,Perumda Air Minum Kota Padang Raih Tiga Penghargaan Bergengsi Pada Top Digital Award 2020

Andalaspos.com– Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi pada TOP DIGITAL Award 2020 yang dilaksanakan di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta, pada Selasa, 22 Desember 2020. Tiga penghargaan tingkat Nasional itu yakni Top Digital Implementation 2020 on Infrastruktur Sektor, Top Leader in Digital Implementation 2020, Top CIO on Digital Implementation 2020.

“Alhamdulillah pada acara ini, Perumda Air Minum Kota Padang mendapatkan 3  penghargaan bergengsi tingkat nasional sekaligus, diantaranya adalah Top Digital Implementation 2020 on Infrastruktur Sektor untuk Perumda AM Kota Padang. Kemudian, Top Leader in Digital Implementation 2020 yang diberikan pada Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal. Dan, Top CIO on Digital Implementation 2020 untuk Direktur Teknik Andri Satria,” ujar Direktur Utama Perumda Air minum Kota Padang, Hendra Pebrizal

TOP DIGITAL Awards 2020 adalah penghargaan/award tingkat nasional yang diberikan kepada, pertama, Korporasi, Instansi Pemerintahan, dan Lembaga/Badan yang dinilai terbaik dalam menerapkan dan memanfaatkan TI/Solusi Digital untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanannya.

Peserta TOP DIGITAL Awards 2020 adalah Korporasi (BUMN, BUMD, swasta), Instansi Pemerintahan (pusat, provinsi, kota, dan kabupaten), dan Lembaga/Badan di seluruh Indonesia yang dinilai TERBAIK oleh Dewan Juri dalam hal implementasi dan pemanfaatan TI/Solusi Digital.

Hendra menjelaskan, seiring dengan Pandemi COVID-19 yang masih melanda dunia, termasuk di Tanah Air, dan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal), maka dituntut bagi pelaku bisnis, instansi pemerintah dan lainnya untuk dapat memanfaatkan dan mengembangkan TI atau Solusi Digital. Hal itu bertujuan untuk mendukung daya saing bisnis, meningkatkan layanan publik dan pembangunan perekonomian nasional ke depannya.

“Beberapa transformasi teknologi yang telah dikembangkan oleh Perumda AM Kota Padang, diantaranya adalah Aplikasi MBR, DDOP, STK Online, Dashboard HMI IPA ZAMP, CIS, dan Smart Grid Water System. Akselerasi teknologi ini sangat membantu perkembangan Perumda AM Kota Padang dalam pelayanan, kinerja, dan pencapaian target perusahaan,” katanya.

Berbagai upaya yang dilakukan Perumda AM Kota Padang tersebut, katanya, bettujuan untuk dapat terus memberikan layanam terbaik bagi masyarakat, terutama pelanggan perusahaan daerah tersebut. Menurutnya, perkembangan teknologi pun tak dapat didustai memang dibutuhkan setiap orang, terutama bagi perusahaan apalagi dengan adanya pandemi COVID-19, membuat teknologi menjadi sangat dibutuhkan.

“Terimakasih kepada semua pihak dan tentunya pelanggan setia kami, yang telah ikut membangun dan membesarkan Perumda AM Kota Padang ini dalam memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat Kota Padang,” pungkasnya.(adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *