free stats

Lubuk Begalung Sukses Gelar MTQN ke-37 Tingkat Kota Padang

PADANG, AP – Kecamatan Lubuk Begalung sukses menjadi pelaksana Musabaqah Tilawati Quran Nasional (MTQN) ke-37 Tingkat Kota Padang. Selama enam hari pelaksanaan, 23-28 September 2016, Lubuk Begalung mampu memberikan pelayanan dan penampilan sebagai tuanrumah terbaik dalam pelaksanaan iven tersebut.

“Penampilan pelaksanaan MTQ (kali ini) begitu memiliki kelebihan dibanding tahun-tahun sebelumnya,” sebut Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo saat menutup MTQN ke-37 Tingkat Kota Padang di Universitas Putra Indonesia (UPI), Rabu (28/9) malam.

Walikota berterimakasih kepada seluruh jajaran yang telah ikut menyukseskan MTQ ini. Hal ini menurut walikota tak terlepas dari peranan serta dukungan masyarakat, dermawan, kementerian agama, LPTQ, SKPD terkait, serta pihak kecamatan yang begitu luar biasa.

“Kami sudah menekankan kepada panitia yang melaksanakan setiap kegiatan bersifat rutin untuk memberikan penampilan yang menarik dari sebelumnya. Dengan tampilan berbeda tentu akan menarik bagi masyarakat yang menyaksikan,” sebut Mahyeldi.

Pada malam itu, Walikota Mahyeldi menyerahkan trophy bergilir kepada Kecamatan Kuranji yang berhasil meraih juara umum MTQN ke-37 Tingkat Kota Padang. Trophy ini diterima langsung oleh Camat Kuranji Rachmadenny Dewi Putri.

Pada MTQN ke-37 Tingkat Kota Padang ini sebanyak 461 kafilah dari sebelas kecamatan saling bertarung meraih hasil memuaskan. Pihak tuanrumah menyediakan sebelas venue lomba dan beberapa lokasi pemondokan kafilah peserta.(Charlie / Mursalim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *