free stats

Lurah Gunung Panggilun Optimis Dalam Penilaian Kelurahan Berprestasi Tahun 2019

Padang, AP– Keikutsertaan semua elemen dalam berbagai kegiatan pembangunan di kelurahan Gunung Pangilun, menjadikan kelurahan itu semakin diperhitungkan di Kota Padang. Di bawah kepemimpinan Lurah Andi Amir, diprediksi Gunung Pangilun bakal menjadi kelurahan terbaik dalam penilaian Kelurahan Berprestasi tahun 2019 ini.
Rabu (6/2/2019) pagi ini, Lurah Andi Amir menyampaikan ekspos di hadapan tim penilai kelurahan berprestasi. Menjelang memasuki ruangan ekspose di Balaikota, Aia Pacah tidak sedikit tokoh-tokoh masyarakat yang memberinya support. Diantaranya ada Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra yang juga Ketua RT di lingkungan Kelurahan Gunung Pangilun.
Wahyu mengatakan, maju dan berkembangnya Kelurahan Gunung Pangilun tidak terlepas dari kebersamaan. Lurah dan semua elemen sama-sama bergerak untuk setiap pelaksanaan program di kelurahan.
“Di sini semangat pemberdayaan sangat kuat karena semua elemen bersinergi, baik lurah, ketua LPM maupun RT dan RW,” ujar Wahyu.
Senada dengan Wahyu Iramana Putra, diungkapkan juga oleh Ketua LPM Gunung Pangilun M. Nazir. Tokoh masyarakat ini menyebut,  prestasi Gunung Pangilun saat ini memang terbilang menonjol. Banyak kegiatan dan penilaian di tingkat Kota Padang yang menjadikan Gunung Pangilun lebih terdepan.
“Setelah masuk Lurah Terbaik berprestasi tingkat Kota Padang 2018, saat ini diusung ke lomba kelurahan berprestasi,” sebut Nazir.
Sementara itu Andi Amir mengungkapkan, keberhasilan yang dicapai berkat kebersamaan diantaranya juara implementasi ABS-SBK, Kampung KB percontohan Sumbar dan banyak yang lainnya.
“Semua prestasi yang diraih adalah karena kebersamaan. Partisipasi dan swadaya masyarakat Gunung Pangilun membuat tugas-tugas pemerintah di kelurahan menjadi mudah,” tutup Andi Amir.(dr)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *