free stats

Mahyeldi Kunjungi Wisma Penginapan Atlet Kota Padang Porprov XV di Parit Malintang

Padang Pariaman,AP– Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP usai kunjungan keluar negeri, setiba di Kota Padang langsung nuju lokasi tempat penginapan para atlet PORPROV XV  SUMBAR 2018 di Kab. Padang Pariaman, di SMA 1 Enam Lingkung Parit Malintang, Minggu (25/11).
Walikota didampingi Kadispora Azwin, Kabag. Humas Imral Fauzi diterima langsung oleh Ketua KONI Kota Padang Agus Suardi, mengucapkan selamat datang Pak Wali.

Dalam kesempatan itu, Walikota menanyakan tentang kondisi atlet pada Panpel Porprov Kota Padang dan beliau langsung mendapat laporan  ada atlet Gulat yang patah, saat bertanding.

Disamping itu, Walikota juga mendengar langsung keluh kesah dari offesial atlet menembak, tentang sarana dan prasarana di pertandingan tak mencukupi, seperti senjata laras panjang belum dimiliki sampai sekarang.

Saat Walikota terima laporan dari Ketua KONI Agus Suardi, tentang medali di peroleh sampai hari ini, dijelaskan Ketua KONI telah peroleh 204 Medali terdiri dari Medali Emas 92 keping, Perak  50 keping, dan Perunggu 62 keping, Walikota merasa senang sekali, semoga juara umum dapat di pertahankan kembali, sebutnya.

Tak mengulur waktu, Walikota menyerahkan buah tangan untuk atlet berupa buah-buahan, air maneral, roti kaleng dan sebagainya pada Panpel Porprov langsung diterima Agus Suardi, disebabkan shalat magrib masuk Walikota bersama rombongan lakukan shakat berjamaah di Mushalla Mess Atlet di SMAN 1 Enam Lingkung.
Terakhir Walikota Mahyeldi katakan diharapkan semua atlet kontingen Kota Padang untuk selalu jaga kesehatan, jam Tidur dan makan yang teratur serta jangan lupa makan buah-buahan, sehingga stamina tubuh akan tetap prima dan segar, Sebutnya. (hms).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *