free stats

Mahyeldi Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Netherland Belanda

Padang AP- Walikota Padang  H. Mahyeldi Ansarullah menerima kunjungan ketua Pengadilan Netherland dari Belanda Han Kruit di  kediaman walikota Jl A.yani Padang. selasa 30/10/2018 lalu.
Mahyeldi menyambut baik  pertemuan dengan Han Kruit.dalam pertemuan tersebut Han Kruit membahas sekaitan masalah kebersihan kota, parkir kendaraan, bangunan liar.

Sebelum menjabat ketua pengadilan di Belanda Han Kruit pernah membidangi Kepala Lingkungan Hidup, kepala Polisi Kota.

Selama dua hari di padang Han Kruit berkesempatan  berkeliling dengan bersepeda melihat kebersihan kota, keindahan Pantai di kawasan wisata danau cimpago dan muaro lasak. trotoarpun  tak luput menjadi perhatian Han Kruit yang tertata dengan rapi dan dihiasi warna yang cerah sepanjang jalan.lampu penerangan jalan menambah keindahan setiap sudut kota, jalanpun menjadi perhatian Han Kruit yang sudah lebar dan bersih.
Makanya melalui Han Kruit yang telah mempunyai pengalaman dibidangnya menjadikan kota Netherland bersih, nyaman, tertata rapi sehingga diminati banyak pengunjung untuk dapat dijadikan contoh.
Mahyeldi berharap peraturan yang ada di Belanda sekaitan dengan sampah, parkir, dan bangunan liar dapat dijadikan semacam  perbandingan serta acauan nantinya di Kota Padang pungkas Mahyeldi.(yt)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *