free stats

Mahyeldi, Tokoh Gubernur Pendukung Gerakan Zakat Indonesia

Andalaspos.com,Jakarta – Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi awal tahun ini meraih penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia berupa Anugrah Baznas Award 2022 untuk Kepala Daerah Pendukung Gerakan Zakat Nasional dalam kategori sebagai Gubernur Pendukung Gerakan Zakat Indonesia.

Buya Mahyeldi menjadi satu dari 12 gubernur yang memenuhi persyaratan dalam penilaian dalam kategori Kepatuhan kepala Daerah Terhadap Pelaksanaan Undang Undang nomor 23 tahun 2011 tentang pengelolaan zakat dan juga perhatian gubernur terhadap penguatan pengelolaan zakat di daerah.

Penganugerahan award yang juga diselenggarakan dalam rangka HUT Baznas ke-21 tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Baznas RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA di Golden Balroom, The Sultan Hotel & Rasidence Jakarta, Senin (17/01/2022).

Dalam sambutannya Noor Achmad, menyebut anugerah ini merupakan bentuk apresiasi pada semua pihak yang telah terlibat dan mendukung upaya Baznas dalam mensejahterakan umat. Proses ini melibatkan lebih dari 300 tokoh dan lembaga dengan 184 pemenang. (Hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *