free stats

Malam Puncak Miss Indonesia 2018 Digelar Spesial

Jakarta Andalaspos,com– Malam puncak Miss Indonesia akan berlangsung di Studio 14 Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, (22/2/2018) pukul 21:00 WIB. Ajang bergengsi ini akan digelar secara spesial. Hal ini terlihat dari tamu yang turut hadir memeriahkan acara ini.

Mereka yang akan hadir, yakni Miss World 2017 Manushi Chhillar, Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley, Misa World 2016 Stephanie del Valle serta enam continent Miss World. Mereka adalah Stephanie Hill (Miss Continent Erupe), Magline Jeruto (Miss Continent Africa), Ha Eun Kim (Miss Continent Asia), Andrea Meza (Miss Continent America), Annie Evans (Miss Continent Oceania) dan Solange Sinclair (Miss Continent Carribean).

“Secara show kita akan fokus ke pemilihan Miss Indonesia. Tapi tahun ini dengan spesialnya enam continent di dunia menguatkan pemirsa dan menginspirasi wanita muda Indonesia dari pulau dan background yang berbeda untuk melakukan hal yang positif. Jadi besok malam puncak Miss Indonesia akan menginspirasi wanita Indonesia,” kata Director of Programming RCTI Dini Putri saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Tak hanya itu, malam puncak Miss Indonesia 2018 akan semakin spesial dengan persiapan studio yang akan digunakan, di mana RCTI akan menyiapkan studio berkapasitas 900 orang untuk menampung para penonton. Dengan demikian, keluarga serta kerabat 34 peserta Miss Indonesia dapat turut menyaksikan malam puncak ini secara langsung.

“Kami menyiapkan studio besar berkapasitas 900 orang. Semoga tahun depan studo yang lebih besar sudah siap untuk kapasitas 2000 orang yang memang kami siapkan untuk kepentingan Miss Indonesia,” jelasnya.

Sederet musisi ternama Tanah Air juga dijadwalkan akan memeriahkan acara ini, di antaranya Hivi, Jaz, Virgoun dan Gloria Jessica. Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2018 akan dipandu Amanda Zevanya, Robby Purba dan Daniel Mananta.(tdy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *