free stats

Masyarakat Pessel Bangga, Apresiasi PPK 2.3 Suaidi, Jalan Padang-Painan hingga Kambang Sudah Bagus

AndalasPos.com – Awal tahun 2022, pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) wilayah II Sumatera Barat memulai aktivitas preservasi jalan dan jembatan Padang-Painan hingga Kambang.

Suaidi dalam hal ini sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) berhasil membuat Jalan Padang-Painan-Kambang mulus. Tidak hanya itu, ia bertekad menjadikan Jalan Padang-Painan-Kambang menjadi mantap nasional.

Preservasi ini merupakan kegiatan penanganan jalan Padang-Painan-Kambang berupa pemeliharaan rutin, rekonstruksi jalan dan pelebaran jalan menuju arah mantap nasional.

Dikatakan Suaidi, dari segi pengawasan ada keterbatasan waktu dan personel maka dari itu, ia menyebutkan media sebagai mitra kerja perlu diharapkan. Media berfungsi sebagai pengawasan yang dilakukan di lapangan.

“Media merupakan mitra kami dalam menjalankan tugas kontrol sosial di lapangan,” ujarnya.

Preservasi jalan dan jembatan Padang-Painan-Kambang ini di kerjakan oleh PT Citra Muda Noer Bersaudara. Bekerjasama dengan PT Citra Muda Noer Bersaudara, PPK 2.3 bertekad bekerja secara profesional dengan niat tulus memberikan yang terbaik untuk jalan Pesisir Selatan khususnya dan Sumbar umumnya.

“Tentunya PT Citra Muda Noer Bersaudara memberikan yang terbaik bagi kampung halamannya dan semoga kedepannya para pengguna jalan semakin aman, nyaman dan selamat,” harapnya.

Di satu sisi, ia juga menekankan dapat menunjang kabupaten Pesisir Selatan sebagai salah satu daerah destinasi wisata andalan di Sumatera Barat. (Adv/RR)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *