free stats

Mengetahui Penyebab Tumor Ganas Pada Payudara.

Padang,AP – Penyakit tumor ganas ini bisa menyerang dan merusak pada bagian jaringan yang ada di sekitarnya dan jika memang sudah menyerang ke bagian pembuluh darah maka biasanya akan menimbulkan suatu pendarahan misalnya penyakit kanker paru paru yang pada akhirnya membuat si penderita mengalami masalah batuk berdarah.

Makanan dan sayuran yang dapat mencegah kanker,  yaitu tomat, wortel, kembang kol, brokoli, lobak, jamur shitake, jamur lingzhi, bunga matahari, daun sambiloto, tapak dara, kacang kedelai, kacang merah, kacang hijau, pepaya, nanas, anggur merah, apel, belimbing, sirsak, semangka, lemon, jambu biji, melon, rambutan, alpukat, teh hijau, beras merah, bekatul beras, dan gandum.

Bawang putih adalah sumber germanium terbaik untuk mencegah kanker. Kendati masih perlu penelitian lebih mendalam, kunyit putih atau temu putih adalah tanaman yang banyak mengandung zat sitostikan dan neoplastik yang diyakini mampu meredam pertumbuhan sel kanker. Tanaman ini juga berkhasiat sebagai antioksidan dan antiinflamasi untuk mencegah kerusakan gen yang menjadi salah satu penyebab timbulnya kanker. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *