free stats

Musda Gapensi Sumbar IX,Darmizon Kembali Menjadi Ketua Gapensi Periode 2018-2023

Padang AP– Musda Gapensi Sumbar IX berakhir secara aklamasi, Kamis (22/2) bertempat di Pangeran beach hotel

Dalam hasil rapat keputusan Gapensi Sumbar yang mana, Darmizon kembali dipercaya sebagai ketua DPD Gapensi Sumbar priode 2018-2023.

Musda kali ini tentu saja menjadi tolak ukur dalam menyelesaikan masalah kedepannya, ucap Darmizon di saat acara tersebut.

Dikatakan Darmizon, “Kita ingin anggota Gapensi menjadi tuan rumah di Sumatera Barat, namun hal tersebut belum dapat dicapai sepenuhnya,”ujarnya.

Untuk itu kita meminta kepada setiap stakeholder agar dapat mendukung program kami, termasuk teman-teman jurnalis,” harap Darmizon kepada media, disela-sela kegiatan.

Ia juga menambahkan bahwa APBN yang masuk ke Provinsi Sumatera Barat sangatlah besar, dan tentunya sangat diharapkan ada lagi penambahannya.

“Kedepanya kita berharap anggota Gapensi yang ada di Sumatera Barat sekitar 2.000 orang yang aktif dan tersebar di 19 Kabupaten/Kota, bisa menjadi tuan rumah di Sumatera Barat nanti harapnya.

“Agar apa yang kita tuju dapat tercapai, maka perlu mempersiapkan tenaga ahli serta memberikan sertifikasi akan keahliannya,”pungkas nya(anis)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *