free stats

Pekerjaan Bagus, Masyarakat Puji PT AGARA INDAH PERKASA

img_20160901_165823

Padang,AP – Pemerintah kota Padang terus maju dalam pembangunan untuk peningkatan wisatawan yang berkunjung. Salah satunya di jalan Batang Arau Padang yang sering dilewati oleh pengguna jalan, untuk realisasi kemajuan tersebut pemerintah mengupayakan pembangunan fasilitas yang baik demi masyarakatnya. Yakni, Pembanguna Trotoar dan Taman Batang Arau yang dikerjakan PT. Agara Indah Perkasa bersumber dana APBD tahun 2016.

Syafril sebagai kontraktor pelaksana mengungkapkan, pembangunan trotoar dan rehabilitasi taman ini akan menjadikan lokasi terlihat semakin indah. Sehingga, kata Il, kota Padang akan mendapat banyak pujian dari para wisatawan nasional maupun internasional, karena jalan ini adalah akses yang sering dilewati para pengunjung wisata, katanya.

Kemudian, proyek yang dikerjakan dengan rentang waktu pengerjaan 150 hari kalender akan segera rampung akhir bulan ini, katanya.

Selanjutnya, untuk menanggapi isu tak sedap yang mengatakan kontraktor tersebut “abal-abal” dibantah melalui hasil kerja yang maksimal. Dari tingkat penyelesaian yang ada, tampilan taman itu kini luar biasa dan sangat menyenangkan mata masyarakat khususnya pengguna jalan sekitar. Pastinya, masyarakat lebih tahu menilai kabar melalui apa yang terlihat nyata, bukan apa yang dibicarakan mulut ke mulut.

Masyarakat tahu persis dalam menilai pembangunan pemerintah kota Padang ini berdasarkan bukti secara kasat mata atau realisasi yang telah ada.

img_20160901_170221Budi sebagai masyarakat mengungkapkan, kondisi jalan saat ini sangat bagus dan membuat lokasi semakin asri dan nyaman. Terutama, akan membantu kelancaran perekonomian warga sekitar, katanya.

“Dengan adanya pembangunan trotoar taman dan rehabilitasi ini akan menjadikan daerah kami semkain indah, tentunya akan berdampak kepada peningkatan perekonomian terutama bagi warga sekitar”, tuturnya.

Selain itu, tambahnya, keadaan proyek yang segera dinikmati masyarakat akan meningkatkan kualitas Kota Padang sebagai daerah yang dikenal akan wisata dan kulinernya. Pastilah, dengan begitu sebagai masyarakat kota Padang akan merasakan kebanggan tersendiri terhadap kotanya yang semakin indah, paparnya.

Mengenai hasil kerja, Kabid SDA Dinas Pekerjaan Umum kota Padang, Herman H mengatakan pekerjaan ini harus rampung dengan hasil yang maksimal.

“Kita harapkan kontraktor pelaksana PT AGARA INDAH PERKASA bekerja dengan baik dan sesuai spek yang telah ditentukan, sehingga mutu dan kualitasnya sangat diharapkan masyarakat”, katanya.

Kini, berkat dukungan berbagai pihak, proyek tersebut terlaksana dengan baik dan pembangunannya pun sesuai seperti yang diharapkan walikotra hendaknya. (Eli)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *