free stats

Pelaksanaan Porprov XIV Resmi Di Tutup Padang Masih Mendominasi

Padang AP-
-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat (Sumbar) ke-XIV yang dituanrumahi Kota Padang telah berakhir danresmi ditutup Selasa (29/11) oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit dengan Padang masih tak tergoyahkan dalam mempertahankan juara umum. Iven olahraga dua tahunan itu juga dinilai sukses selama penyelenggaraannya selama 19-29 November.
Hal itu diungkapkan beberapa perwakilan kontingen dari masing-masing kabupaten/kota yang mengikuti iven terakbar di Sumbar tersebut
.
Seperti yang diungkapkan Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KO
NI) Pesisir Selatan (Pessel), Welly Hendra, menurutnya pelaksanaan Porprov XIV di Kota Padang telah berjalan dengan baik dan sukses.

Kami merasakan pelaksanaan Porprov kali ini cukup baik, dengan tersedianya fasilitas yang sangat baik bagi kontingen Pessel. Seperti penginapan yang memadai disertai dekatnya jarak venue-venue cabang olahraga (cabor) yang kita ikut”i.
Jadi, kita merasa tidak ada masalah dalam pelaksanaan Porprov tersebut. Dan, atas nama kontingen Pessel kita mengucapkan terima kasih kepada para panitia pelaksana,” ungkap anggota DPRD Pessel tersebut baru-baru ini.
Hal senada juga diutarakan Sekretaris Umum (Sekum) KONI Pessel, Gestro Joni. Diakuinya dari cabor-cabor yang diikuti kontingen Pessel tidak menemukan kendala berarti selama pelaksanaan pertandingan.
“Untuk penyediaan tempat penginapan bagi kontingen Pessel pun cukup lumayan,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Kontingen Kabupaten Agam, Setyo Pranoto juga mengatakan secara umum pelaksanaan Porprov XIV di Kota Padang sudah cukup bagus. Sebagaimana sebelum tiba di Padang Kontingen Agam telah bertekad menyukseskan helatan Porprov tersebut hingga akhir pelaksanaan.
“Namun demikian, tentu bisa ada sedikit kekurangan dalam pelaksanaan Porprov tersebut. Namun hal itu tidak ada masalah bagi kita. Saya rasa, pelaksanaan Porprov kali ini lebih bagus dan termeriah selama 14 kali pelaksanaan Porprov,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuk Basung tersebut sewaktu ditemui kemarin. (hms Jm)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *