free stats

Pembunuh Yuli Asal Mentawai Suami nya Sendiri

Pyuliadang,AP – Dengan sigap tidak butuh waktu lama, akhirnya pihak polsek Lubuk Begalung Kota Padang berhasil mengungkap pembunuh Yuli (26) warga asal mentawai yang sedang hamil muda.

Pelaku tak lain adalah Defrizon alias Ade (46) suami dari korban sendiri. Pelaku ditangkap di kawasan Koto Tanjung, Gurun Laweh pada Minggu (23/10) malam.

Kompol Asril Prasetya, Kapolsek Lubuk Begalung mengatakan bahwa menurut dari pengakuan pelaku Ade, dirinya membunuh Yuli karena merasa kesal ogah rujuk balik dengan pelaku.

Sebelumnya pada tanggal 10 Okteber 2016 lalu, korban oleh pelaku sempat ditalak tiga. Namun beberapa waktu kemudian pelaku mendatangi korban untuk mintak rujuk.

Pelaku sempat mendatangi tempat kerja korban dan bermaksud untuk mengajak korban rujuk, namun saat itu korban tetap bersikeras menolaknya.

Pada malam Minggu (23/10) dini hari kejadian, Pelaku sempat menunggu korban pulang kerja di depan rumah kontrakan korban di Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung.

Namun setelah korban pulang, tetap korban menolak untuk rujuk kepada pelaku. Akhirnya pelaku naik darah dan kalap sehingga terjadilah penganiayaan berujung kematian terhadap korban, ungkap Kompol Asril panjang lebar.

” Saat ini pelaku sudah diamankan, dan masih dilakukan penyidikan lebih mendalam untuk mempertanggung jawaban perbuatannya,” tambah Kapolsek Lubuk Begalung lagi.

Sebelumny seperti diketahui warga Gurun Laweh, Lubuk Begalung Padang sempat digegerkan oleh penemuan mayat wanita muda yang sedang hamil di dalam kamar kontrakannya pada Minggu (23/10) siang pukul 15.30 WIB.

Korban yang bernama Yuli asal mentawai tewas di atas tempat tidur dengan tubuh berlumuran darah. (Inchan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *