free stats

Pendeklarasikan Pasangan Emzalmi-Desri Dihadiri Ribuan Masyarakat Kota Padang

Padang AP– Ribuan Masyarakat Kota Padang Menghadiri pendeklarasikan pasangan Emzalmi-Desri di lapangan parkir Imam Bonjol yang akan diusung oleh Partai Koalisi Padang Bersatu yang akan memenangkan pada Pilkada Kota Padang 2018 nanti.

Acara diawali dengan gerak jalan bersama, selain dikuti para petinggi partai Kota Padang, hadir juga wakil gubernur Sumbar Drs. H Nasrul Abit sekaligus hadir dalam kapasitasnya sebagai ketua DPW Partai Gerindra Sumbar.

Pasangan Emzalmi- Desri di usung 9 partai politik koalisi yang diberi nama Koalisi Padang Bersatu, diantaranya Partai Golkar , Partai Nasdem, Perindo, PPP, PKB, Gerindra, Demokrat, dan PDIP.dan Hanura.

Acara diawali dengan gerak Jalan Santai yang bertabur hadiah dengan melawati rute jalan-jalan utama di seputaran Pasar Raya Padang dan Lapangan parkir Imam Bonjol. Gerak jalan santai itu juga diikuti oleh pasangan calon Emzalmi-Desri, ketua Partai Politik, dan tim Relawan Emzalmi-Desri.

“Kita mendistribusikan sebanyak 20 ribu kupon kepada warga kota dan kader partai politik. Namun yang hadir lebih dari 20 ribu orang. ”ujar Mainaldi Leo, Kepala Bagian Logistik tim Relawan Emzalmi-Desri.

Usai gerak Jalan Santai, masing-masing ketua partai politik diminta menaiki panggung untuk orasi bersama dengan tokoh adat dan tokoh masyarakat. Pembacaan deklarasi dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra didampingi semua ketua partai politik pengusung dan pendukung Emzalmi-Desri.

“Tekad kami dari Koalisi Padang Bersatu adalah memenangkan pertarungan di Pilkada Kota Padang. Kita tidak melakukan pemilihan Wali Kota, tetapi kita mengganti Wali Kota Padang pada 27 Juni 2018,”ujar Wahyu usai membacakan deklarasi kebulatan tekad Koalisi Padang Bersatu.

Warga Kota Padang sangat antusias menyaksikan acara tersebut, karena selain ingin meramaikan acara deklarasi balon walikota /wakil walikota mereka, berharap juga untuk mendapatkan doorprize sebagai kenangan ikut dalam salah satu proses pesta Pilkada Kota Padang yang sangat meriah ini.(ic/dtk)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *