free stats

Penuhi Syarat Perjalanan, Masyarakat Antusias Untuk Divaksin

Andalaspos.com,Padang – Moment yang ditunggu-tunggu akan segera tiba. Setelah 2 tahun terhalang pendemo Covid19, dan dinyatakan sebagai endemi. Masyarakat antusias mempersiapkan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Sebagaimana instruksi pemerintah agar melengkapi vaksin dosis 2 maupun boster, selalu ada masyarakat yang vaksin di Diskes Lantamal II. Tenaga Kesehatan dari Diskes Lantamal II Padang terus memberikan Vaksinasi Covid 19 bagi keluarga besar Lantamal II maupun masyarakat Maritim di kota Padang. Vaksinasi dilaksanakan di kantor Diskes Lantamal II Jalan Sutan Syahrir kota Padang . Kamis, 14 April 2022.

Tidak hanya di Kota Padang, Vaksinasi juga dilaksanakan di Lanal Jajaran Lantamal II, Lanal Sibolga, Lanal Bengkulu, Lanal Nias maupun Lanal persiapan Mentawai. Dengan bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota setempat, Nakes terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac, AstraZeneca dan Moderna. Vaksin diberikan mulai anak usia 6-12 tahun, remaja, dewasa dan lanjut usia.

Nakes TNI AL diharapkan selalu memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat, hal ini merupakan arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para nakes TNI AL.
Kadiskes Lantamal II Letkol Laut (K) Didit Sigit K, A.MK. Selaku Dansatgas Penanggulangan Covid-19 di Lantamal II dan jajaran terus mengkoordinir pelaksana vaksinasi di wilayah Lantamal II dan jajaran.
Dispen Lantamal II




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *