free stats

Penyumbang Terbanyak Padang Tambah Lagi 11 Orang Positif Corona

Andalaspos.com- Data Covid19 di Sumbar, Padang menjadi Kota pemyumbang terbanyak warganya yang terjangkit virus corona.

Dari total 408 yang dinyatakan terkonfirmasi positif oleh wabah virus corona di Sumbar, Kota Padang berjumlah telah berjumlah 261 kasus positif setelah ada penambahan 11 kasus hari ini Minggu (17/5/2020).

Berikut rincian nya:

1. Pria 78 th, warga Padang Pasir, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan dirawat di RSUP Dr. M. Djamil Padang.

2. Wanita 12 th, warga Padang Pasir, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan dirawat di RSUP Dr. M. Djamil Padang.

3. Wanita 34 th, warga Parak Karakah, pekerjaan pegawai BUMN, diduga terpapar dari tempat kerja, penanganan isolasi mandiri sementara.

4. Pria 26 th, warga Anduriang, pekerjaan karyawan toko Pasar Raya, terinfeksi karena sebagai karyawan toko di Pasar Raya Padang, penanganan isolasi mandiri sementara.

5. Wanita 43 th, warga Aia Tawa Barat, pekerjaan ASN, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

6. Wanita 54 th, warga Pagambiran, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

7. Wanita 28 th, warga Banda Buek, pekerjaan swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

8. Wanita 60 th, warga Alai Parak Kopi, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

9. Balita (wanita) 4 th, warga Alai Parak Kopi, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

10. Balita (wanita) 2 th, warga Alai Parak Kopi, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.

11. Wanita 51 th, warga Parak Laweh, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara. (Rel))




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *