free stats

PERTIWI TELADAN, JALASENASTRI KORCAB II DJA I DAPAT PEMBEKALAN DARI PEMBINA

Andalaspos.com,Padang – Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. berkesempatan menghadiri acara tatap muka dengan anggota Jalasenastri Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I.

Pada tatap muka ini Komandan Lantamal II selaku pembina Jalasenastri Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I, memberikan sambutan dan pembekalan kepada anggota Jalasenastri. Tatap muka diadakan di gedung Nanggala Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang. Rabu, (18 Mei 2022).

Dalam sambutannya Danlantamal II menyampaikan,” agar para ibu Jalasenastri mengutamakan keluarga, berinofasi, kretifitas dan meningkatkan kapasitas untuk kemajuan dan kesejahteraan keluarga. Mengikuti suami dimanapun bertugas guna mencegah hal negatif akibat jauh dari keluarga. Mengatur keuangan dan belanja rumah tangga jangan sampai besar pasak dari pada tiang. Menjauhi pinjaman online dan investasi bodong, serta perilaku konsumtif. Dan agar bijak dalam bermedsos,”ujar Danlantamal.

Acara tatap muka dengan Pembina Korcab II DJA I ini dilanjutkan pertemuan antar cabang dan arisan.

Dalam Mitra undang dari Wardah Kosmetik memperagakan tutorial macam-macam cara penggunaan jilbab.

Dalam acara tersebit dihadiri pengurus dari semua cabang yang ada di Korcab II serta perwakilan anggota Jalasenastri yang berada di Kota Padang.

Juga penyerahan penghargaan atas prestasi Pertiwi Teladan unsur Jalasenastri pada peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-58 yang diraih oleh Ny. Elyanora Anang Prasetio dari Cabang 5 Lanal Nias. Turut hadir para Pejabat Utama Lantamal II, Para Kadis/Kasatker, Para Pembina Cabang dan Undangan.

Dispen Lantamal II




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *