free stats

Perumdam Kota Padang Dikunjungi Perumda Tirta Seribu Sungai Solok Selatan

Andalaspos.com,Padang – Bertempat dilantai dua gedung kantor pusat Perumdam Kota Padang, Dirum Afrizal kuning, didampingi beberapa manager terkait menyambut kedatangan Direktur beserta jajaran dari PDAM Kab. Solok Selatan dalam rangka Study Tiru terkait berbagai kebijakan danĀ  peraturan-peraturan yang ada di Perumdam Kota Padang (3/2/22).

Dalam kunjungan ini, “Dirum menyampaikan ucapan terimakasih telah memilih Perumdam Kota Padang sebagai tempat berbagi ilmu. Dirum juga menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Dirut, tidak dapat hadir dikarenakan sedang ada kegiatan lain diluar kota,” terangnya.

Dalam kegiatan ini, berbagai hal ditanyakan dan dibahas langsung diruang rapat sebelum rombongan diantar menuju divisi-divisi sesuai dengan kebutuhan akan data yang diminta, serta hal lainnya terkait pengelolaan air bersih.

Direktur PDAM Kab. Solok Selatan, Bapak Ridwan menyampaikan dan berharap, dapat menyerap berbagai ilmu yang bermanfaat dari Perumdam Kota Padang terutama dalam hal pengelolaan air bersih sehingga dapat merubah status PDAM Tirta Saribu Sungai menuju PDAM yang sehat dari berbagai aspek penilaian tentunya.

“Semoga sharing ilmu pada hari ini dapat memberikan manfaat bagi kedua perusahaan yang sama-sama bertujuan untuk mewujudkan pelayanan yang baik bagi masyarakat,”pungkasnya.(*)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *