free stats

Perumdam Padang Panjang Berkunjung Ke Perumdam Kota Padang

Andalaspos.com,Padang – Ruang rapat Direktur Utama Perumdam Kota Padang, pagi ini kedatangan tamu dari Perumda AM Kota Padang Panjang beserta tim yang bertujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempelajari tentang penanganan kualitas dan produksi air, pendistribusiannya, SOP serta RPAM.

Kedatangan Direktur Perumda AM Kota Panjang, Bpk. Adrial dan tim langsung disambut Dirut @hendrapebrizal76 dan Dirtek @andri.satria1, yang didampingi oleh beberapa manager terkait sesuai dengan tujuan kunjungan pada pagi ini, Kamis (10/2/22).

Dalam kunjungan ini, Dirut menyampaikan ucapan terimakasih telah memilih Perumdam Kota Padang sebagai tempat berbagi ilmu. Diruangan rapat ini, sebelum tim menuju ke lokasi dan beberapa divisi terkait hal-hal yang ingin ditanyakan, Dirut juga memaparkan sekilas company profile Perumda AM Kota Padang yang tentunya banyak hal-hal didalamnya yang memiliki kesamaan, namun berbeda dalam hal pencapaian serta target-target yang harus didapatkan terkait pengelolaan air bersih.

Dikesempatan yang sama, Direktur Perumda AM Kota Padang Panjang, Bapak Adrial, juga mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan dalam menyambut kedatangan tim dari Perumda AM Kota Padang Panjang. Beliau juga berharap Perumdam Kota Padang dapat berbagi ilmu dan hal penting lainnya yang tidak ada di Perumda AM Kota Padang Panjang untuk dapat diterapkan disana.

“Semoga sharing ilmu pada hari ini dapat memberikan manfaat bagi kedua perusahaan yang sama-sama bertujuan untuk mewujudkan pelayanan yang baik bagi pelanggan dan masyarakat,”tuturnya.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *