free stats

Pjs walikota Alwis Lantik Wahyu Iramana Putra Pimpin Dekopin

Padang AP– Dalam pengelolaan Koperasi yang paling penting adalah kemampuan serta kemauan dari seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam pengelolaan koperasi.

Tanpa hal tersebut niscaya koperasi akan tertinggal terus dengan lembaga perekonomian lainnya.
Hal ini dikatakan Pejabat sementara Walikota Padang Drs.Alwis pada pelantikan pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kota Padang di Aula RRI Padang 5 Maret 2018.
Untuk itu mari kita saling bahu membahu dalam memajukan koperasi bersama Dekopinda Daerah Kota Padang yang baru dilantik.

Jadikanlah Dekopinda Kota Padang membawa dampak positif terhadap gerakan koperasi di Kota Padang
Kepada pengurus Dekopin kota Padang yang baru dilantik pemerintah Kota Padang berharap untuk bekerja secara profisional, sekiranya tidak demikian dari 729 Koperasi dengan berbagai macam jenis usahanya.

Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus dan anggota yang berpariasi serta sistim pengelolaanya ada yang memakai pola konvesional, juga ada memakai pola Syariah seperti yang ada disetiap kelurahan kota Padang.

Jadikanlah dekopin kota Padang membawa dampak yang positif terhadap gerakan koperasi di Padang. Telah dilantiknya Pengurus Dekopin Padang dapat menghasilkan jaringan kerja sama antar koperasi untiuk meningkatkan kesejahteraan dan masyrakat.
Dekopin Daerah juga sebagai patner pemerintah juga dituntut untuk dapat meningkatkan kesadaran berkoperasi sehingga tugas ini dapat dipadukan dengan program pemerintah sebut Alwis. (t/dtk).