free stats

Plt Wako Hendri Septa Apresiasi Arisan Kaum Rang Caniago Pulau Gurun Laweh

Andalaspos.com – Plt Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri kegiatan Arisan Keluarga Kaum Rang Suku Chaniago Pulau, Kelurahan Gurun Laweh Nan XX, Kecamatan Lubuak Bagaluang, Minggu siang (8/11/2020).

Kegiatan yang dilangsungkan di Musala Darul Khairiyah tersebut juga dihadiri para ninik mamak, bundo kanduang dan keluarga besar Kaum Rang Chaniago Pulau Gurun Laweh Nan XX.

Kehadiran putra daerah Nagari Nan XX itu pun sontak disambut antusias warga kaum suku Chaniago Pulau tersebut.

Mengawali penyampaiannya Plt Wako Hendri menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang tentu mengapresiasi dan menyambut baik adanya aktifitas perkumpulan masyarakat yang positif, seperti dilakukan keluarga kaum suku Chaniago Pulau Gurun Laweh tersebut.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kota, kami menyambut baik adanya kegiatan arisan ini apalagi digelar setiap bulan. Semoga banyak manfaat dan hal positif kita dapatkan di samping terutama menjaga tali silaturrahim sesama kaum suku rang Chaniago Pulau,” imbuh Hendri yang juga bersuku Chaniago tersebut.

Hendri juga menyebutkan, sebagaimana diketahui, merajut tali silaturrahim di dalam ajaran Islam sejatinya memiliki dua manfaat, yakni dapat melapangkan usia pun menambah rezeki.

“Kita tentu berharap, setiap kaum persukuan di Kota Padang saling bersatu padu melakukan aktifitas positif, salah satunya seperti melalui kegiatan silaturrahim seperti arisan bulanan ini. Apabila kita saling bersatu untuk kebaikan maka insya Allah kita akan menemukan kemudahan-kemudahan di dalam kesulitan. Mari kita senantiasa bersatu, jaga persatuan dan kesatuan serta terus melakukan aktifitas positif,” tukuk Plt Wako Padang mengakhiri.(hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *