free stats

POSKO TIM RELAWAN PEMENANGAN NA – IC NAGARI TANJUNG BERINGIN LUBUK SIKAPING, TERBENTUK

Andalaspos.com – Berbagai dukungan masyarakat terhadap pasangan Nasul Abit dan Indra Catri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2020 – 2025 semakin signifikan peningkatannya khususnya di Kabupaten Pasaman. Hal ini terlihat berjalannya manajemen Politik Partai Gerindera dengan telah terbentuknya Tim Relawan diberbagai Kecamatan dan Nagari untuk berjuang memenangkan Nasrul Abit – Indra Catri menjadi Gubernur Sumatera Barat Pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Pada saat Awak Media mengunjungi salah satu Posko tim Relawan pemenangan NA-IC. di Nagari Tanjung Beringin Sabtu 24/10/2020, tepatnya berada di Jalan Hamka, Jorong V Tikalak, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuksikaping, Samping Taman Tugu perjuangan, Ketua nya Verdianta Putra, Sekretaris Yulius, Bendahara Syafri Syarif mengatakan bahwa para Tim Relawan NA-IC Tanjung beringin telah terbentuk siap bekerja berjuang mengajak masyarakat bersama sama untuk memilih memenangkan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kemudian menurut Ketua Relawan Verdianta Putra , Adapun dasar pikiran kami sebagai Relawan dan masyarakat Pasaman dukung penuh NA-IC disamping beliau Pamong Senior Sederhana yang telah berpengalaman teruji beberapa periode memimpin menyelenggarakan Pemerintahan Provinsi/Kabupaten yakni sebagai Wakil Gubernur Sumbar dan Bupati Agam, juga Visi Misi program kerja beliau yang selalu Pro akan Rakyat untuk memikirkan membangun dan memajukan Kesejahteraan Masyarakat Sumatera Barat kedepannya.

Terakhir menurut verdi pembentukan Posko Relawan Na-IC berkat dukungan dari Ketua Partai Gerindera Bustomi bersama Tim Pemenangan Kabupaten dan Rahmi Wahidah Sekretaris Fraksi Gerindera Anggota DPRD Pasaman serta semangat kebersamaan para relawan bergotong royong dalam pembentukannya, ” tutupnya.(Tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *