free stats

PRAJURIT MENDOAKAN DANLANTAMAL II AGAR SUKSES DI KOARMADA II

Andalaspos.com – Mengingat situasi dan tuntutan tugas serta dinamika yang tidak bisa di prediksi sehingga acara lepas sambut dan pelepasan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso dilaksanakan di Gedung Nanggala Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang dengan sederhana.

Jum’at 27 November 2020, Acara lepas sambut di selenggarakan dengan sederhana tapi tidak mengurangi rasa kidhmatnya acara, karena masih dalam suasana pandemi Covid 19, sehingga dengan menjaga jarak pada masing masing prajurit ruangan yang di gunakan menjadi terbatas. Acara lepas sambut yang di hadiri juga oleh calon Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M., M.Si (Han), Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, Pejabat Utama, Dansatrol, Danlanal jajaran Lantamal II, Danyonmarhanlan, Kasatker, pengurus Jalasenastri, prajurit dan PNS Lantamal II.

Danlantamal Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso pada saat menyampaikan kesan dan pesan selama berdinas di Lantamal lebih kurang 15 bulan menyampaikan, rasa bangga kepada prajurit Lantamal II yang dikenal dengan sebutan Pandeka Lauik Sati ini. Pandeka Lauik Sati sebutan prajurit Lantamal II ini sudah memberikan sumbangsih nya yang cukup baik selama Danlantamal dinas lebih kurang 15 bulan ini. Tidak ada kata lain selain saya bangga kepada bapak ibu yang telah membantu saya selama menjadi Komandan di Lantamal II. Danlantamal mohon doa restu kepada prajurit Lantamal II agar pada saat menghadai tugas sebagai Kepala Staf Panglima Koarmada II di beri kemudahan dan kelancaran nantinya.

Pada tempat yang berbeda tepatnya di depan Loby Mako Lantamal, Danlantamal menyampaikan Taklimat akhirnya kepada seluruh prajurit dan PNS. Danlantamal menyampaikan tetap terus jaga ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu aman kita dalam menjalankan hidup ini. Selesai Danlantamal menyampaikan Taklimat akhirnya, Wadanlantamal mengalungkan bunga kepada Danlantamal dan Wakil Ketua Korcab II DJA I memberikan bunga buket kepada Ketua Korcab II DJA I. Danlantamal menyalami masing masing prajurit dan PNS sampai di antar ke depan penjagan keluar Mako sambil di iringi oleh Wadanlantamal, Pejabat Utama, Dansatrol, Kasatker, dan prajurit Lantamal sampai menaiki kendaraan.

Selama kegiatan ini dilaksanakan dengan mengacu kepada protokol Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak yang sebelum masuk gedung dilakukan pengukuran suhu serta panitia menyiapkan hand sanitizer pada tiap meja dan pintu.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *