free stats

Preman Sandera Tiga Pegawai Dinas Pariwisata di Gerbang Jual Ticket Pantai Air Manis

Padang AP– Sebanyak 3 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang yang bertugas di objek wisata Malin Kundang dan Pantai Air Manis di Gerbang Masuk tempat jual tiket di sendera preman lebih kurang setengah Jam di bawah tekanan senjata tajam.
Ketiga orang di sendera preman dengan senjata tajam tersebut satu orang laki-laki di sapa Danil dan dua orang perempuan yaitu Asti dan Nia.

Hal itu di sampaikan Kapala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang Medi Iswandi, di hubungi lewat selulernya, Rabu (21/3).
Medi Iswandi membenarkan peristiwa penyanderaan stafnya di objek wisata Air Manis Kecamatan Padang Selatan Kota Padang Sumatera Barat, hari selasa sekitar pukul 16.30 WIB. di pintu masuk tempat jual tiket.

Kejadian ini, tidak bisa di tolirir sebab telah mengancam anggotanya bertugas di lapangan, bila terjadi hal tak di inginkan, tentu jelas kita yang repot jadinya, sebut Medi
Sebelum terjadi, hal tak di inginkan ke depannya, tentu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di objek Air Manis dan juga objek wisata lainnya bagi para pengunjung, jelas di butuhkan kerja sama dengan pihak keamanan dan beberapa Dinas terkait.
Kasus ini kita serahkan pada pihak Kepolisian Polresta Padang sebab salah seorang mengancam dengan senjata tajam dapat di bekuk Polisi dari Polresta Padang di lokasi penyanderaan. (t/dtk).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *