free stats

Kalahkan Petahana Prof. Yuliandri Terpilih Jadi Rektor Unand 2019-2023

Padang, AndalasPos.comProf. Yuliandri dari Fakultas Hukum terpilih menjadi Rektor Unand 2019-2023 dengan mendapatkan suara terbanyak dan berhasil mengalahkan incumbent Prof. Tafdil Husni.

Dari 115 suara, Prof. Tafdil Husni nomor satu 1 mendapatkan 40 suara, Prof. Yuliandri yang nomor urut 2 meraih 68 suara dan Prof. Hairul Abrar nomor urut 3 mendapatkan 7 suara.

“Hasil ini dinyatakan sah sesuai aturan yang berlaku dan kita serahkan kepada Kementerian,” ujar Ketua Senat Unand Prof. Dr. Werry Darta Taifur, SE., MA, selaku pimpinan sidang rapat senat tertutup Pemilihan Rektor periode 2019-2023.

Prof. Werry menyampaikan, proses pemilihan telah berlangsung mulai dari penjaringan, penyampaian visi misi dan pemilihan melibatkan Kementerian. “Alhamdulillah berjalan dengan baik sampai terpilih satu orang rektor yang akan menahkodai Unand kedepan,” ujarnya

Untuk rektor terpilih agar bisa membawa Unand maju kedepan dan berlari lebih kencang dari pemimpin sebelumnya. Merealisasikan program-program yang sudah dijanjikannya.

Dia mengatakan tanggung jawab rektor baru membawa kemajuan Unand kedepan ,” pungkasnya. (KlPs/Ap)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *