free stats

Pukuli Petugas Sat Pol-PP Tukang Parkir Liar di Polisikan

Andalaspos.com– Tidak terima di tegur oleh petugas Penegak Perda Pemko Padang, seorang tukang parkir liar kembali melakukan tindakan anarkisnya kepada anggota Satpol PP Padang saat bertugas melakukan pengamanan di lokasi masjid Nurul Iman Padang. Minggu, (02/6).
Al Amin, Kasat Pol PP Padang membenarkan telah terjadi pemukulan oleh tukang parkir liar kepada anggotanya yang di BKO kan ke Masjid Nurul Iman Padang yang saat itu lagi bertugas menjaga keamana dilingkungan masjid atas nama Rengga.

“Tukang Parkir liar tersebut sering melakukan pungutan liar di lingkungan masjid akibatnya jemaah menjadi resah, tidak terima ditegur ia langsung saja pukul anggota, sebelumnya tukang parkir di sana juga sudah pernah buat perjanjian dengan Satpol PP kasus yang sama” terang Al Amin.
Al Amin menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa anggotanya tersebut, saat anggota yang bertugas mengingatkan kepada tukang parkir liar yang masuk di lingkungan masjid tersebut agar tidak ada melakukan pemungutan liar di lokasi masjid, sepertinya pihak dari tukang perkir tidak terima dirinya di tegur oleh petugas, tukang parkir langsung menendang kaki dan memukul wajah anggota hingga berbekas luka lebam di wajah. setelah memukul tersangka langsung kabur melarikan diri, Kejadian tersebut sore tadi sehabis berbuka.
“Untung saja anggota yang dilapangan tidak terpancing dan bisa menanahan diri, untuk tindakan lebih lanjut, kita lakukan visum dan kasus ini kita laporankan ke Polresta Padang untuk di proses lebih lanjut” tambah Al Amin. (T/dt)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *