free stats

Rapat IKW-RI Bahas Kemajuan Organisasi Kedepan

Andalaspos,com– Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) gelar Musyawarah Bersama ( Musber ) guna pembahasan langkah kedepan kemajuan organisasi di cafe Barambun Gor H Agus Salim, Sore (23/03).
Organisasi yang dibentuk dengan asas kebersamaan yang mengutamakan kegiataan sosial baik duka maupun suka sangat di apresiasi Kasubag Publikasi Humas Pemko Padang Tafrizal,
Tafrizal mengatakan,”Organisasi sangat dibutuhkan dalam memajukan kehidupan person dari wartawan, karena dengan bersama segala sesuatu masalah dapat diselesaikan dengan mudah, karena sesuai dengan adat minang “Bulek aie di pembuluh, bulek kato di mufakat” sesuai dgn ABS-SBK,” kata Tafrizal.
Lebih lanjut, dengan kebersamaan semua masalah pasti bisa di selesaikan.Tapi dalam organisasi ada hak dan kewajiban yang harus di lakukan oleh setiap anggota,” terang Tafrizal yang menjabat sebagai Pembina di IKW- RI.Dikesempatan itu, Yal Aziz Pemred Tabloid Bijak.com menyarankan,” Langkah kedepan sebaiknya pengurus dalam menebar undangan di cantumkan apa dan apa yg bakal di bahas atau yang di agendakan dalam musyawarah, ” saran beliau. (Rell-IKW).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *