free stats

Irwan Prayitno Promosikan Sumbar di Malam Budaya Minangkabau

Padang AP– Gubernur Sumbar Prof. Dr. H. Irwan Prayitno S.Psi. M.Sc, menghadiri acara Malam Budaya Minangkabau di Anjungan Sumatera Barat Taman Mini Indonesia Indah, Minggu malam (3/12).

Acara malam budaya Minangkabau juga di hadiri ketua Dekranasda Nevy Irwan Prayitno, serta beberapa SKPD di lingkungan Provinsi Sumba.

<br>Gubernur dalam kata sambutan dan memberikan arahan diselingi dengan bahasa Inggris karena beberapa utusan kedutaan negara sahabat ikut menyaksikan penggelaran acara Malam Budaya Minangkabau tersebut.

Beberapa kedutaan negara sahabat sangat berharap agar acara Malam Budaya Minangkabau ini tetap dilanjutkan setiap tahun dengan melibatkan peserta yang lebih banyak lagi dan lebih baik lagi. Karena acara ini sangat cocok unutk promosi wisata Sumbar, ujarnya.

Lebih jauh Irwan Prayitno mengajak seluruh yang hadir untuk turut mempromosikan budaya minangkabau dan pariwisata sumbar ke seluruh penjuru dunia internasional.

Tentu, siapa lagi yang akan mempromosikan dan meperkenalkan Alam Minangkabau kalau tidak kita semua, mari kita saling bergandengan tangan dalam satu tujuan agar sumbar tambah di kenal banyak orang nantinya. (tf).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *