free stats

Saat Apel Pagi, Danlantamal II Himbau Prajurit Jangan Tergiur Pinjaman Online

Andalaspos.com,Padang – Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., sebagai penerima apel pada pelaksanaan apel pagi di lapangan Apel Markas Komando Mako Lantamal II Padang 14 Februari 2022.

Danlantamal menyampaikan beberapa penekanan kepada prajurit Lantamal II. Terutama dalam pengelolaan keuangan rumah tangga maupun pribadi. Jangan sampai tergiur dengan pinjaman on line atau lebih di kenal dengan istilah Pinjol. Menawarkan proses cepat pada saat kita melakukan pinjaman, tapi bisa bermasalah di kemudian hari. Utama kebutuhan dari pada keinginan, Danlantamal menyampaikan pada saat apel pagi di hadapan prajurit Lantamal II.

Dalam kehidupan di kedinasan para prajurit harus tetap memegang teguh disiplin dalam kedinasan. Hirarki dalam kehidupan kita sebagai prajurit Matra Laut jangan sampai luntur. Serta kehormatan Militer, ketiganya terangkum dalam Tri Sila TNI Angkatan Laut.

Apel gabungan yang di hadiri para Pejabat Utama Lantamal II, Kadis, Kasatker Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Mako Lantamal, Satuan Kapal Patroli Satrol dan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Yonmarhanlan II.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *