free stats

Sambut HUT Sumpah Pemuda Dispora Kota Padang Gelar Ajang Olahraga Sepeda Bertaraf Internasional

Padang AP– Dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 mendatang, Dispora Kota Padang Gelar, “Sepeda Nusantara dan Internasional Gowes Siti Nurbaya Adveture II Tahun 2018”, dengan Tema “Sports and Halal Tourism are Lifestyle”.

Hal tersebut disampaikan Kadispora Kota Padang Azwin dalam rapat menyambut HUT Sumpah Pemuda yang didampingi Kabag. Olahraga Yuherdi dan Syafrizal, di Aula Dispora, Jalan Batang Kampar No. 4 Padang, Kamis (11/10).

“Jadi, dari sekarang segala persiapan disiapkan sematang mungkin, supaya di hari H pelaksanaan tidak ada yang kocar kacir untuk melengkapi kebutuhan pada Ajang tersebut”,ujar Azwin.

Selanjutnya Kadispora juga menambahkan ,tujuan diselenggarakannya ajang Olahraga bertaraf Internasional ini, salah satunya yaitu untuk meningkatkan pengembangan olahraga bersepeda dan Kepariwisataan di Kota Padang.

Rapat hari ini menentukan sebuah kesuksesan esoknya, sebab semua yang di undang hadir, baik dari TNI dan Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Humas Kota Padang yang siap Viralkan GOWES bertaraf Internasional ini, Target 10 ribu peserta bersepeda untuk memeriahkan HUT Sumpah Pemuda.

Terakhir Azwin berharap pada Panpel (Panitia Pelaksana) kegiatan,”Sepeda Nusantara dan Internasional Gowes Siti Nubaya Adverture II 2018″, dapat melaksanakan amanah dan tugas diberikan Pemerintah Kota Padang, semaksimal mungkin nantinya.
Hadiah yang di sediakan bagi peserta yaitu Umroh, dan bemacam hadiah yang menarik lainnya.(hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *