free stats

Sebanyak 36 Prajurit Lantamal II Kenaikan Pangkat

Andalaspos.com,Padang- Kenaikan pangkat merupakan hasil dari prestasi dan kinerja secara akumulatif saudara selama ini, yang merupakan penilaian dari pimpinan Jumat 01 April.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M.,selaku pimpinan acara pada saat pelaporan kenaikan pangkat. Acara penaikan pangkat dilaksanakan di Lobby Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Sebanyak 36 orang prajurit Lantamal II dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. Satu orang dari Letkol ke Kolonel, satu orang dari Mayor ke Letkol, dua orang dari Lettu ke Kapten, satu orang PNS golongan 3A ke 3B, dan sebanyak 31 orang Bintara serta Tamtama. Ke 36 prajurit yang naik pangkat merupakan kala waktu 1 April 2022.

Kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama dengan pimpinan acara Komandan Detasemen Markas Dandenma Letkol Mar Eriandi.S.Pd di lapangan Apel Mako Lantamal.

Danlantamal menyampaikan pada saat memberikan sambutan, kenaikan pangkat bagi prajurit bukanlah hal yang sederhana dan mudah begitu saja, tetapi melalui suatu proses seleksi yang ketat dan objektif.

Penilaian mencakup pribadi yang bersangkutan terhadap pengabdian selama beberapa tahun kepada Bangsa dan Negara serta TNI/TNI Angkatan Laut. Ini menunjukkan bahwa TNI Angkatan Laut khusus Lantamal II, secara konsisten telah menerapkan pola pembinaan personelnya.Demikian sambutan singkat Danlantamal pada acara pelaporan kenaikan pangkat.

Selesai acara pelaporan kenaikan pangkat dilaksanakan, acara tradisi penyiraman air kembang. Acara penyiraman air kembang diawali oleh Danlantamal kepada prajurit yang naik pangkat.

Acara pelaporan kenaikan pangkat di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Andy Prasetyo, Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker. Pada acara tradisi dihadiri ibu Ketua Koordinator Cabang Korcab II Daerah Jalasenastri Armada DJA I Ny Amelia Endra Sulistiyono dan Ibu Wakil Ketua Korcab II DJA I.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *