free stats

Sekda Amasrul Sidak di RSUD dr.Rasidin Padang

Andalaspos.com– Sekretaris Daerah Kota Padang Almasrul usai libur panjang melaksanakan  ambil Apel pagi di RSUD dr.Rasidin dalam rangka lakukan sidak yang telah diatur oleh Kementrian aparatur negara.
Bagi PNS yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja diberikan hukuman disiplin sedang dan ringan karena telah diatur  dalam pasal 3 ayat 17. untuk itu tidak ada lagi halasan bagi PNS  RSUD dr.Rasidin tidak masuk kantor pada hari pertama setelah libur panjang dihadapan 452 orang PNS RSUD dr.Rasidin, senin 10/6/2019.
Sidak ini dilaksanakan selama 2 hari dalam rangka melaksankan disiplin kerja tujuannya supaya dapat diimplementasikan dan menjadikan pelayanan yang prima. apalagi  RSUD dr.Rasidin tempat pelayanan bagi masyarakat banyak, makanya perlu bagi karyawan RSUD dr.Rasidin di lengkapi identitas karyawan  supaya masyarakat mengetahui dan terlayani dengan baik.

Di samping itu Ketidak tahuan masyarakat berobat ke RSUD dr Rasidin Perlu jadi perhatian seluruh karyawan terkhusus bagi yunit pelayanan dilengkapi dengan identitas, tujuannya supaya masyarakat dapat terlayani kata Amasrul lagi.
Sesuai dengan visi misi walikota Padang untuk menjadikan aparatur yang beradab, bertagwa disiplin dalam bekerja apalagi melayani masyarakat di RSUD dr.Rasidin sangat dituntut  pelayanan dengan penuh kesabaran sehingga pasien berobat merasa nyaman. kepada Pimpinan RSUD dr.Rasidin hendaknya diposisikan karyawannya pada tempat yang tepat sesuai dengan tupoksinya tugas dan pungsinya. baik pungsional maupun di struktural  sehingga profesional dalam melaksankan kerja. Sebut Amasrul.
Dibulan puasa tahun 2019,  RSUD dr Rasidin sudah dinilai oleh tim Akreditasi  rumah sakit, untuk itu pelayanan di RSUD dr.Rasidin ini harus ditingkatkan  jangan karena ego pribadi terganggu manajemen pekerjaan,  semua yang telah dinilai oleh tim akreditasi tidak berarti.
Makanya semua urusan terkait masalah pribadi jangan dibawa kedalam tugas. apalagi RSUD dr.Rasidin telah menjadi contoh fakta intekgritas perlu jadi perhatian semua keluarga besar RSUD dr.Rasidin ini.
Lebih jauh, Sekda Amasrul menegaskan,  lakukan pekerjaan dengan tim yang solit supaya masyarakat terlayani dengan baik orang yang datang berobat ke RSUD dr.Rasidin punya masalah dikarenakan organ tubuhnya tergganggu perlu di obati dengan pelayanan yang ramah bukan memberi obat dan suntik saja, dan berikan layanan yang menyejukan. untuk itu tingkatkan terus pelayanan di RSUD dr.Rasidin dengan baik.imbuh Amsrul.
Turut hadir kabag Pemerintahan Kota Padang Edidharma, direktur Utama RSUD dr.Rasidin dr Hj Herlin Sridiani. M.Kes. (Z/dt).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *