free stats

Selamat Ultah Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah SP. ke- 52 (1966 – 2018)

Padang,AP– Selamat Ulang Tahun H. Mahyeldi Ansharullah, SP Walikota Padang yang ke 52 Tahun (1966 – 2018). Semoga tetap sehat, panjang umur, murah rezki dan di cintai serta disayangi keluarga, Amin.
Kami dari keluarga besar BAGIAN HUMAS SEKDAKO Padang, dan Juga Keluarga Besar IMPIANNEWS.COM  sekali lagi Mengucapkan Selamat Ultah Walikota Padang.
Hari ulang tahun Walikota Padang biasanya dilaksanakan sesederhana mungkin bersama keluarga dan andaitolan, tidak berlebihan dirumdis Walikota di jalan Ayani, Minggu Malam  bergantian waktu, tepat pukul 00.01 WIB, 25 Desembar 2018, umur Mahyeldi berkurang satu tahun.
Tentu kita berharap disisa umur beliau sebagai Walikota Padang akan diberikan oleh Allah kekuatan, semangat, inovasi, kreatif dan dapat lakukan berbagai perubahan kearah yang lebih untuk kesejahteraan masyarakat Kota Padang.
Semoga Allah selalu membimbing Pemimpian Kota ini, bersenergis semua elemen, seia sekata dalam menjalankan amanah dalan satu tujuan, Kota Padang terus bangkit disegala bidang, mensejahterakan kehidupan masyarakatnya.
Bila kita menoleh kebalakang 30 September 2009 lalu, peristiwa dasyat terjadi di kota Padang yaitu gempa bumi dengan kekuatan 7,9 SR, Kota Padang lumpuh total, isak tangis dimana-mana, gedung bertingkat runruh, pusat pembelanjaan tinggal puing-puing, fadilitas umum banyak yang hancur, seperti sekolah-sekolah dan tempat ibadah.
Tapi semuanya itu, berkat keikhlasan para pemimpin Kota Padang yang kerja siang dan malam selalu bersama, hal hasil berbagai petumbahan dasyatpun terjadi, pembangunan menggeliat disegala bidang, gedung bertingkat sudah banyak berdiri kembali, sekolah-sekolah sudah bagus dan tempat ibadahpun sudah rancak-rancak,  tentu semua tak terlepas dari kepiawaian seorang Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP memberikan motifasi, semangat dan dukungan kepada orang yang dipimpinnya dan juga  pada seluruh pengusaha kota ini serta masyarakat Kota Padang.
Kedepannya kita semua tentu sangat berharap dan berdoa selalu agar Allah memberikan Hidayah dan TaufikNYA pada Walikota Padang Mahyeldi, hendaknya apa yang dikerjakan mendapat Ridho dari Allah, Amin. (hms).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *