free stats

Semangat Cinta NKRI, Komunitas di Medan Bentangkan Bendera Merah Putih 77 Meter

Andalaspos.com,Medan – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 pada 17 Agustus 2022, Komunitas Captiva Indonesia Medan, Sumut24 Group, Medan Pos Group, HIPMI Sumut, Karang Taruna Sumut, Ladenta, Tommy Widodo Kisaran, Kampung Inggris Medan, MT Cofee dan komunitas lainnya menyelenggarakan acara gebyar bentang bendera merah putih sepanjang 77 meter di depan istana Maimoon medan.

Selain membentangkan bendera merah putih 77 meter, juga akan dilaksanakan pembagian Bendera merah putih sebanyak 1.000 kepada masyarakat. Ini dilakukan sebagai wujuh cinta NKRI harga mati.

Inisiator yang juga Ketua Limpol Jack India mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, sebagai memotivasi bagi masyarakat Sumut dan Medan untuk mari kita memeriahkan kegiatan 17 Agustus dengan penuh semangat sesuai dengan nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia.

Apalagi sewaktu masa pandemi nyaris kegiatan tidak ada dan mari kita kibarkan bendera dimanapun berada. Ini juga sebagai motivasi wujud cinta anak bangsa dengan nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia, kata Bram

Sementara itu Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Rianto Ahgly SH mengapresiasi kegiatan bentang bender sepanjang 77 meter di depan Istana Maimoon, sebagai wujud anak bangsa yang peduli akan nilai-nilai perjuangan dan kemerdekaan bangsa Indonesia, ucapnya.

Semada juga Komunitas Vespa, menurutnya komunitas ini tidak hanya berhenti di sini, dan lakukan berbagai kegiatan sosial dengan peduli dengan masyarakat.

“Pada intinya kita aprsiasi sehingga mari kita sama-sama kibarkan bender merah putih denga. Semangat kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun, pungkasnya.

Dari amantan media, para komunitas membagikan bendera merah putih para kendaraan roda dua dan mobil.yng melintas persimpangan lampu merah didepan istana maimun. Acara ini juga monitor pengaman oleh Direktoral Intel Poldasu sebagai wujud turut ikut berkolaborasi anak negeri cinta NKRI. Merdeka! ( rel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *