free stats

SERTIJAB KEMUDI KRI KALAHITAM-828 DISERAH TERIMAKAN

Andalaspos.com,Padang – Dinamika kepemimpinan di suatu organisasi terus berputar. Serah terima jabatan merupakan bagian dari regenerasi dan pembinaan karier pengawak Organisasi. Komandan Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal II, Letkol Laut (P) Agus Triyana, S.T., M.Tr, Hanla bertindak sebagai Inspektur upacara pada serah terima jabatan Komandan KRI Kalahitam-828. Serah terima jabatan dilaksanakan di dermaga Bungus, Padang. Selasa, 12 April 2022.

Serah terima jabatan Komandan KRI Kalahitam-828 dari Mayor Laut (P) Yudik Fujianto, S.T. yang akan menempati jabatan baru sebagai Pabandya Dalops Ban Ops Sops Koarmada I. Menyerahkan jabatan kepada Mayor Laut (P) Adi Wahono, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv PBA Dep Ops KRI Jhon Lie-358 Satkor Koarmada I.

Pasukan upacara Prajurit KRI Kalahitam-828, KRI Kelabang-826. Turut hadir dalam upacara Sertijab ini, Perwira Satrol Lantamal II, Dinas Hukum Lantamal II dan Pomal Lantamal II. KRI merupakan Alat utama sistem senjata terpadu yang harus dijaga kondisi personil maupun materialnya. Hal ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Yudo Margono, agar meningkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan sistem senjata armada terpadu yang memiliki daya gerak dan daya tempur yang tinggi.

Dispen Lantamal II




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *