free stats

SPBU Pertamina Sawahan Ludes Terbakar

Padang AP– Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina 14.251.519 yang berlokasi di Sawahan,Kecamatan Padang Timur Kota Padang terbakar pada Jumat,(21/92018) sekitar pukul 14.30 Wib.

Diduga kebakaran tersebut berasal dari percikan api dari sebuah angkutan umum yang sedang antri mengisi bahan bakar.Hanya dalam hitungan detik,api tersebut langsung menjalar ke arah bahan bakar yang sedang diisi.Dan hanya sekejap api langsung membesar membuat orang-orang berhamburan menjauhi SPBU tersebut.

Menurut salah seorang saksi mata yang sempat diwawancara media ini,sesaat setelah api membesar terjadi beberapa kali ledakan yang membuat orang-orang bertambah panik.

“Saat api sudah besar, terjadi ledakan besar beberapa kali. Tidak lama kemudian baru petugas Damkar mulai berdatangan dan para warga juga mulai ramai menyaksikan peristiwa tersebut” jelasnya

Selain api membakar mesin pengisian dan satu angkutan kota (angkot), juga membakar sebuah sepeda motor. Sedikitnya 5 buah mobil kebakaran telah dikerahkan untuk menjinakan sejago merah tersebut.

Dalam Peristiwa Tersebut 1 mobil angkot dan 1 buah kendaraan roda dua yang hangus terbakar dan tidak ada korban jiwa , sekitar jam 16.00 WIB, api sudah dapat dijinakkan.(sn/dt)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *