free stats

TIM GULBEN LANTAMAL II DI TERJUNKAN KE LOKASI BENCANA GEMPA BUMI PASBAR

Andalaspos.com,Padang – Gempa bumi kembali melanda wilayah Sumatera Barat Jumat 25 Februari pada pukul 08.39 Wib. Gempa yang melanda Kabupaten Pasaman Barat di daerah Kajai, Simpang Tigo dan beberapa daerah lain yang berdampak kerusakan beberapa bangunan. Tim Penanggulangan Bencana Alam (Gulben) dari Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II di berangkatkan Sabtu 26 Februari.

Pemberangkatan tim dilakukan oleh Asisten Operasi Danlantamal II, Kolonel Laut (P) Ronal Rarun mewakili Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M.

Sehari sebelumnya tim Aju berjumlah 11 personil sudah mendahului ke lokasi kejadian di pimpin Mayor Marinir Arif Bastian Sanusi selaku Danyonmarhanlan. Langkah gerak cepat yang dilakukan dalam penanganan bencana ini, sesuai dengan perintah pimpinan TNI Angkatan Laut Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M., laksanakan langkah penanganan tanpa menunggu perintah atasan.

Pada saat pelepasan pemberangkatan terlebih dahulu dilaksanakan Apel kelengkapan baik personil, peralatan yang di bawa dan bahan bahan kontak. Tim Gulben dari Lantamal II dilokasi, akan bergabung dengan tim Gulben lain.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *