free stats

Tim Safari Ramadhan Kelurahan Gunung Pangilun Berikan Bantuan ke Mesjid dan Musalla

Padang AP– Tidak kalah dengan Pemerintah Kota Padang, ternyata Kelurahan Gunung Pangilun juga membentuk Tim Safari Ramadan untuk mengunjungi sejumlah masjid dan mushalla di wilayahnya.

Tim Kelurahan Gunung Pangilun ini dipimpin Lurah beranggotakan Ketua LPM, Bhabin Kantibmas, Bhabinsa dan tokoh masyarakat.
Dalam kunjungan di Masjid Nurul Huda, Selasa (29/5), Lurah Gunung Pangilun, Andi Amir mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas keimanan. Ramadan adalah momentum yang tepat untuk memperbanyak amal ibadah sehingga kualitas keimanan semakin tertempa.

“Momentum bulan Ramadan ini kita manfaatkan bagi upaya kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, demikian juga kita selaku umat yang beragama harus pula berkontribusi bagi kemajuan daerah ini,” kata Andi Amir di hadapan jamaah.

Ia menyebut, kegiatan Safari Ramadan merupakan ajang silaturahim antara masyarakat dengan pemerintah. Kesempatan ini menjadi media penyampaian informasi untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

Lebih lanjut, Andi Amir juga mengajak masyarakat menyukseskan Pilkada serentak tahun 2018 . Masyarakat yang punya hak suara diminta berpartisipasi memberikan hak suaranya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang pada 27 Juni mendatang, sehingga Pilkada nanti menjadi Pilkada yang sukses, aman dan damai.

“Mari kita sukseskan Pilkada ini dengan menjaga kerukunan dan keharmonisan ditengah-tengah masyarakat, juga diingatkan kepada masyarakat penggemar Media Sosial (Medsos) untuk tidak latah membuat komentar atau statmen yang bisa memperkeruh suasana,” katanya.

Lurah mengimbau generasi muda agar memanfaatkan kemajuan teknologi informasi secara positif dengab tidak menggunakan media sosial kepada hal-hal yang kontraproduktif.
“Hati-hati kalau melontarkan komentar atau mengupload sesuatu jangan sampai menimbulkan pelanggaran UU ITE tentang ujaran kebencian dan hoax,” tukasnya.(hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *