free stats

Tingkat Kualitas Pendidikan, Prajurit Puspomal Ikuti Workshop Nasional

Andalaspos,Jakarta – Prajurit Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) mengikuti kegiatan Workshop Nasional peningkatan kualitas pendidikan tahun 2022 secara video conference yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara. Kamis ( 01/12/2022 )

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Laut (Disbintalal) dan dibuka secara langsung oleh Kadisbintalal Brigadir Jenderal TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief, S.IP. Dalam kegiatan tersebut dipaparkan materi dari beberapa narasumber antara lain : Prof. Dr. H. Haris Supratno Rektor UNHASY Tebuireng Jomban, Ketua Senat Universitas Negeri Surabaya dan Prof. Dr. Abdul Mujib, M.Ag., M.Si.

Kegiatan Workshop Nasional tersebut membahas mengenai pembinaan mental fungsi komando. Pembinaan mental fungsi komando memiliki peran yang sangat strategis dalam membangun mental prajurit yang tangguh dan memiliki keimanan ketakwaan, nasionalis, militan dan sehat psikis. Diharapkan para komandan lebih optimal lagi dalam melaksanakan pembinaan mental kepada para prajuritnya sebagai fungsi komando di satuan masing masing.(Dispen TNI AL)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *