free stats

Tingkatkan SDM Karyawan, Perpamsi Sumbar Buka Diklat Berbasis Kompetensi

Andalaspos.com– Ketua DPD PERPAMSI SUMBAR, Hendra Pebrizal, S.Sos, MM secara resmi membuka acara Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Air Minum Tingkat Muda Angakatan I berbasis Kompetensi, di Grand Inna Muara, 18-26 Januari 2021.

Selain dihadiri oleh Ketua DPD PERPAMSI SUMBAR, Hendra Pebrizal yang juga sebagai Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, acara pembukaan ini juga turut dihadiri oleh Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang, Afrizal Kuning.

Diklat ini diikuti oleh karwayan -karyawati PDAM se Sumatera Barat. Sebanyak 31 orang peserta akan mengikuti pendidikan ini selama kurang lebih 2 minggu. Perumda Air Minum Kota Padang sendiri ikut mengirimkan peserta sebanyak 17 orang Karyawan-karyawati terbaiknya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Perpamsi Sumbar, Hendra Pebrizal menyampaikan, saat ini kebutuhan akan sumber daya manusia yang benar-benar dapat bersaing sangat sedikit, sehingga acara Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Air Minum berbasis Kompetensi ini, sangat dibutuhkan untuk membangun perusahaan menjadi lebih maju dan terbuka terhadap pembaharuan, serta dapat menghasilkan SDM yang berkualitas.

Hendra menekankan pentingnya mempelajari dan mengembangkan kompetensi diri disetiap Karyawan -Karyawati PDAM. Mengingat besarnya tantangan dan semakin kompleksnya permasalahan dalam pengelolaan air minum kedepan, sangatlah penting bagi setiap Karyawan – karyawati PDAM di Sumatera Barat untuk memiliki kompetensi, karena kompetensi melegalkan eksistensi(Rel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *