free stats

Untuk Perubahan dan Kemajuan Sumbar Syamsu Rahim Maju Caleg DPRI-RI

Padang AP– Calon legislatif (Caleg) DPR RI Drs.Syamsu Rahim No.urut 2 Dapil Sumbar I dari Partai Nasdem, silaturahmi dengan puluhan wartawan dan pimpinan media cetak dan Online di salah satu warung di kawasan Gor.H. Agus Salim Padang, Rabu (19/9).

Pertemuan dengan Samsu Rahim yang dikomandoi oleh saudara Anul Zufri dan Edi Sutrisno mantan Anggota DPRD Sumbar suasana yang penuh keakrapan meskipun cuaca lagi hujan yang mengguyur.

Pada kesempatan itu Drs.Syamsu Rahim mengutarakan rasa prihatinnya terhadap kondisi di Sumatera barat yang masih jauh tertinggal dari provinsi lainnya,seperti daerah Bengkulu lebih maju dari pada Sumbar ini.

Menurutnya,” Sebenarnya provinsi Sumbar telah tertinggal jauh dari provinsi tetangga. Bahkan untuk pembangunan, provinsi kita termasuk daerah terlupakan.

“Bukan itu saja, situasi daerah kita cintai ini dalam keadaan genting, baik secara moral juga financialnya”, lanjut Syamsu rahim.

Untuk itu, Dengan niat saya yang tulus dan bersih merasa terpanggil lagi untuk mengabdi kepada masyarakat dan daerah Provinsi Sumatera Barat, tuturnya dan saya yakin menang kalau kita berlaku jujur untuk diri sendiri dan kepentingan orang banyak,”ujar nya semangat.

Nama Drs.Syamsu Rahim sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Sumbar.

Karena, memiliki pengalaman yang sudah matang di birokrasi.

Pernah menjabat posisi strategis, Seperti yang terlihat pada profil berikut ini,

-Dosen APDN Bukittinggi (1982-1991)

-Camat Barangin Kota Sawahlunto(1991-1992)

-Kepala Bagian Pembangunan Pemda Sawahlunto(1992-1994)

Asisten Administrasi Pembangunan Pemda Kota Sawahlunto(1994-1998)

-Ketua DPRD Kota Sawahlunto dua periode(1999-2004 dan 2004-2005)

-Walikota Solok (2005-2010)

-Bupati Kabupaten Solok(2010-2015).(v/dtk)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *