free stats

UPT Terminal Angkutan Barang Berhasil Capai PAD 220,10% Dan Melebihi Target

Andalaspos.com- Menjelang akhir tahun 2019 kemaren, Pemerintah mulai menghitung / mengaudit Pendapatan Asli Daerah (PAD) dimasing – masing SKPD diKota Padang. SKPD tersebut sudah harus menyiapkan laporan mereka. Sehingga pemko dapat mengetahui jumlah dari keseluruhan laporan PAD yang masuk, sehingga dapat mengetahui pencapaian target berhasil atau tidak di masing- masing SKPD tersebut.

Begitu juga dengan SKPD Dinas Perhubungan Kota Padang, yang mana dimasing-masing UPT-UPTnya telah menyiapkan laporan hasil Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang telah ditargetkan Pemko Padang. Salah satunya adalah UPT Terminal Angkutan Barang yaitu Pos TPR Koto Lalang yang dikepalai oleh Marjohan.

Marjohan selaku Kepala UPT. TAB (Terminal Angkutan Barang), saat ditanya oleh media Andalaspos diruang kerjanya beberapa waktu yang lalu, mengenai berapa PAD yang telah dicapai ditahun 2019 kemaren, apakah mencapai target atau belum ? Marjohan menjelaskan dengan gamblang, Alhamdulillah bahwa PAD untuk UPT Terminal Angkutan Barang tahun 2019 berupa Retribusi Jasa Usaha Terminal kemaren melebihi target yang telah ditetapkan Pemko Padang, sebesar Rp. 407.998.860,- terealisasi sebesar Rp. 898.032.000,- dengan persentase realisasi yang sangat siknifikan 220,10% dari targetkan yang ditentukan Pemko Padang. Jelas Marjohan

Disamping keberhasilan PAD yang sangat luar biasa ini. Kita juga sudah membangun tempat istirahat/tidur sopir yang menumpangkan mobilnya tidur diTerminal Angkutan Barang ini, kita juga merehab tempat sholat. Melakukan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Lubuk Kilangan untuk kegiatan tentang “Penyakit Tidak Menular”. Maka dilakukan cek kesehatan gratis bagi Staf UPT.TAB dengan tujuan agar Staf Upt. TAB tetap sehat dalam melaksanakan tugas sehari-harinya. Terang Marjohan

Sedangkan untuk ditahun 2020 in, Pemko Padang telah menetapkan PAD yang harus dicapai oleh UPT.TAB sebesar 1 Miliar. Bagi saya ini merupakan suatu tantangan yang harus saya capai, bagaimana kita dapat mencapai target PAD yang telah ditetapkan ini. Semoga saya dan staf saya dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik- baik dan semaksimalnya. Harap Marjohan mengakhiri. (Fit)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *