free stats

Wagub Nasrul Abit Himbau Pjs Walikota Sukseskan Pilkada Daerah

Padang AP– Selamat bertugas Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Drs Alwis, Pjs Walikota Sawahlunto Abdul Gafar,SE.MM dan Pjs Walikota Padang Panjang Irwan S.Sos MM, jalankan amanah tugas dengan baik, sukseskan pemilihan Kepala Daerah di tempat tugas masing-Masing dengan damai dan berdunsanak.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Nasrul Abit disela-sela suasana pengukuhan Pjs Walikota oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, di auditorium Gubernuran, Rabu, (14/2/2018).

Wagub Nasrul Abit menyampaikan, kita berharap pelaksanaan Pilkada di 4 Kota ( Pariaman, Sawahlunto, Padang dan Padang Panjang berjalan dengan baik, aman dan terjauh dari konflik ditengah-tengah masyarakat, sehingga sportifitas, rasa kekeluargaan berdemokrasi dapat tumbuh dalam memajukan pembangunan daerah.

Pjs Walikota sesuai arahan Gubernur Irwan Prayitno yang menyampaikan pesan Mendagri lima tugas yakni memimpin urusan pemerintahan di daerah, menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat, menciptakan netralitas ASN dan masyarakat, mengantarkan pilkada serentak dengan baik, dan menunjuk pejabat apabila terdapat kekosongan jabatan sesuai dengan persetujuan gubernur, sebut Wagub.

Lakukanlah koordinasi yang baik dengan semua elemen daerah dalam sehingga menumbuhkan kondisi yang kondusif, aman dan tertib dimasing-masing daerah.
Jika ada hal-hal persoalan yang krusial segera laporkan, sehingga bisa kita atasi bersama-sama dengan Gubernur dan forum koordinasi pimpinan daerah, ajak Nasrul Abit sambil menyalami PJS Walikota tersebut.

Tugas berat PJS Walikota yang baru di lantik Gubernur yaitu sukses kan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada di daerah masing-masing.
Bila Elatan Pilkada sukses tanpa ada cela selama menjadi Pjs, ini sebuah yang luar biasa dan juga sebuah prestasi, sebab kepercayaan masyarakat saat itu berada di tangan Pjs Walikota, ujar Nasrul Abit.
Maka itu, para Pjs Walikota harus cepat menempatkan diri disegala lampiran masyarakat, tunjukan kinerja yang dapat memberikan pelayanan yang di butuhkan orang banyak. (i).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *