free stats

Walikota Mahyeldi Sarankan PDAM Kota Padang Harus Mampu Menyediakan Air Siap Minum Untuk Warga

Padang,AP– Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota padang kedepannya tantangannya  semakin besar.PDAM bukan saja penyediaan air bersih namun sudah berkembang menjadi air siap minumm.masyarakat kota Padang sangat mendambakan hal ini ketika PDAM sudah menyediakan air bersih siap diminum. Saat  masyarakat membuka kran air dirumahnya yang keluar air siap di minum.
Ini bukan hal yang sulit untuk direalisasikan jika Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) berkomitmen dan kosisten.makanya tidak ada yang sulit ketika Direksi berserta jajaranya berkomitmen dalam hal memajukan PDAM.hal ini dikatakan Walikota Padang H.Mahyeldi Ansarullah pada upacara bendera dalam rangka memperingati HUT PDAM kota Padang ke-44 di halama Kantor PDAM jalan sawahan.senin 31/12/2018.
PDAM harus mampu melakukan berbagai terobosan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. baik masalah pelanggan baru, pengaduan pelanggan, maupun permintaan air tangki. sehingga tidak perlu pelanggan harus antri untuk membayar tagihan.masyarakat tidak perlu menelepon meminta air tangki jika dibutuhkan, cukup dilakukan dengan menggunakan Handphone kapan dan dimana saja.sehingga Direksi bisa melakukan pengecekan seberapa cepat respon yang ditanggapi oleh karyawan.
Untuk itu, kepada karyawan PDAM Kota Padang jadikanlah PDAM ini Maju,Mandiri, dan terbaik ciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan berkualitas.tingkatkan kinerja dan pendapatan agar kedepan kesejahteran yang diperoleh PDAM kota Padang lebih besar dan lebih baik sebut Mahyeldi.
Di usia PDAM Kota Padang ke-44 tahun, adalah usia yang sangat matang, usia yang penuh inofatif. diharapkan dijajaran Direksi untuk lebih meningkatkan SDM karyawan.walaupun belum semua karyawan yang diberdayakan, maka untuk kedepan semua Karyawan PDAM sudah memiliki kemampuan di bidangnya masing-masing.berikan pelayanan kepada masyarakat kota Padang yang lebih baik.
Selanjutnya, PDAM kota Padang telah melakukan MoU dengan Pelindo, dan Pegadaian salah satu MoU nya adalah masalah air minum, ketersediaan air bersih  pada kawasan tertentu. apa yang direncana ini hendaknya terlaksana dengan baik. kemudian sumber air PDAM sangat bagus tidak perlu biaya tinggi ungkap Mahyeldi.
ketersedian air minum sangat sejalan dengan visi misi kota Padang kedepan untuk menjadikan kota Padang kota Internasional. PDAM harus cepat merespon hal ini. Pemerintah Daerah melalui PDAM harus mampu menyediakan Air bersih siap Minum untuk warganya, sudah selayaknya warga kota Padang di berikan pelayanan air siap minum bukan air mandi punkas Mahyeldi. (R/dtk)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *