free stats

Walikota Mahyeldi Sebagai Saksi Pernikahan Pembacaan Ijab Kabul Putri Sekda Asnel

Padang AP– Annisa Prima Asnel, Putri Kedua dari Asnel /jedriati dengan Andre Yosa Wibisono anak pertama R. Basukindro Rushari Saptoyo/Tri Sayekti, dilangsungkan acara sakral pernikahan mengucapkan ijab dan khabul oleh penganten lelaki berjalan lancar dan sukses diucapkan.

Acara persepsi pernikahan pembacaan Ijab dan Khabul, putri Asnel disapa Anisa dengan Andre berjalan lancar sesuai harapan kita semua, berlangsung dirumah penganten perempuan di komplek Taruko Balaibaru Padang Sumatera Barat, Jumat (16/11).
Pernikahan Annisa dengan Andre sebagai kunci saksi penentu Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah SP, sah dan tak sahnya ucapan Ijab dan Khabul diucapkan penganten Laki-laki Andre dengan putri Asnel tersebut.

Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan penganten Laki-laki dalam mengucapkan Ijab dan Kabul dengan lancar, semua yang hadir merasa bahagia dan senang sekali.
Dalam kesempatan itu, Walikota dalam kata nasehat pernikahan katakan bahwa Ijab dan Kabul dapat merubah yang haram menjadi Halal.

Begitu pentingnya ajaran Agama yang kita anut, telah mengatur kehidupan umatnya, seperti pernikahan, resepsi mengucapkan Ijab dan Kabul yang haram menjadi halal, sebut Mahyeldi.

Dengan selesai diucapkan Ijab Khabul bearti kedua pasangan telah sah menjadi Suami Isteri untuk merintis kehidupan selalu bersama, kemanapun pergi selalu berduan, apapun rencana dibuat selalu lakukan komunikasi yang baik dan lancar.
Disamping itu, Walikota mengingatkan kedua penganten, supaya menjadi keluarga yang Sakinah, Mawakdah dan warrahmah yaitu keluarga diredhoi Allah dan akan mendapat keturunan yang shaleh dan shaleha, ujar Walikota.

Kunci sukses sebuah keluarga terletak pada komunikasi yang baik, bahasa yang santun, dapat memposisikan diri dengan baik, saling menghargai dan menyayangi, tahu atas kekurangan dan kelebihan diantara keduanya, hilangkan sipat egois yang mau menang sendiri, maka itu komunikasi sangat penting dalam membina keluarga, tanpa ada komukasi yang baik jelas jurang pemisah berada didekatnya, hal itu tentu tidak kita harapkan, sebut Walikota.
Sebelum mengakhiri kata nasehat perkawinan Walikota Padang mengucapkan selamat pada kedua penganten, semoga keduanya menjadi Keluarga Samawa, hanya kematian yang dapat memisahkannya.

Usai acara sakral ucapan Ijab dan Khabul Andre Penganten lelaki, awak media online impiannews.com temui Asnel orang tua dari Annisa penganten Perempuani dan sampaikan ucapkan terima kasih banyak pada seluruh yang hadir menyaksikan ucapan Ijab dan Khabul, sebut Asnel Sekda Kota Padang. (Rell)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *