free stats

Warga Nagari Tiga Sandiang Mengamuk Bakar Ban Dijalan

Padang AP-Peristiwa yang tidak sama sekali kita inginkan akan terjadi di malam hari, suatu emosi tak terkendali, di jalan By Pass Air Pacah Padang, Rabu Malam (13/12).

Emosi massa mengwujudkan rasa kesal dan kecewa melampiaskan dengan membakar Ban Bekas, sehingga telah mengganggu lalu lintas sebab ban di bakar di atas badan jalan dan di saksikan ratusan warga yang merupakan warga Forum Nagari Tiga Sandiang.
Akibat kebakaran, kobaran api menjunjung tinggi ke langit menembus malam menerangi alam di sekitarnya, ban bekas tersebut menutupi badan jalan, sehingga kendaraan yang akan lewat tidak bisa satupun, jajaran kendaran yang panjang di pinggir jalan, suatu pemandangan di tengah malam yang tak enak di pandang.
Disamping itu, para warga dan wartawan dari berbagai media massa baik cetak dan elekronik yang hadir ingin meliput di larang oleh warga massa untuk ambil foto dan gambar peristiwa kejadian yang tak di inginkan terjadi di malam hari.

Pembakaran ban bekas di badan jalan mengakibatkan kedua sisi jalan tak bisa di lewat kendaraan yang datang dari dua arah yaitu dari Bandara dan dari Lubuk Bagalung Padang. Sebagian dari kendaraan mencari jalan alternatif dan bahkan ada yang kembali.
Informasi yang kami terima dan di himpun, aksi warga ini di picu atas penahan salah seorang warga oleh aparat kepolisian di sebabkan perlakuan merusak pondok di air pacah tak jauh dari stssiun TVRI Sumbar, Kamis (07/12) lalu.

Untuk pengamanan dan menertibkan tak ada pihak keamanan yang hadir untuk menenangkan massa warga, hingga sampai pukul 23.10 WIB. kondisi di lokasi tersebut tak aman, kendaran akan melewati banyak yang berbalik arah. (tf).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *