free stats

Wawako Hendri Septa , Ajak Masyarakat Aktif Sukseskan Pembangunan

Andalaspos.com- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak seluruh warga Kota Padang agar terlibat aktif dalam mensukseskan program-program pembangunan Kota Padang. Dengan cara meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, menjaga silaturrahim dan semangat gotong royong.
Hal itu dikatakan Wawako Hendri pada acara senam massal dan silaturahim jamaah haji dan umroh PT Armindo Jaya Tour di halaman kantor tersebut di Jalan Bandar Purus No. 72, Minggu (23/06/2019) pagi.
Di kesempatan itu, Wawako Hendri juga mengatakan, agar seluruh jamaah terlibat secara aktif dalam syiar Islam di Kota Padang. “Kepedulian merupakan kunci sukses pembangunan. Mari bersama-sama kita membangun Kota Padang”, ajak Hendri.
Sementara itu, Direktur PT Armindo Jaya  Tour Irzal Achmad Ibrahim mengatakan, PT Armindo atau PT Anak Ranah Minang Indonesia (Armindo) Jaya Tour telah mendapatkan izin dari Kementerian Agama RI No. 212 Tahun 2014. Kemudian pada 2017 juga telah memiliki izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) dari Kementerian Agama RI.
“Sebagai biro haji dan umroh, kita juga meminta jamaah agar aktif dalam mensyiarkan ajaran agama Islam di lingkungannya masing-masing”, ujar Irzal.
Ia menambahkan, saat ini PT Armindo Jaya Tour telah memiliki cabang di seluruh daerah di Indonesia. (hms)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *