free stats

Wawako Hendri Septa Hadiri Undangan Sinema Gala Premiere Cinta Untuk Dijual 2

Andalaspos.com – Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa bersama sang istri Geny Putrinda menghadiri Gala Premiere Film Love For Sale 2 (Cinto Untuak Dijua 2) Di XXI Transmart Padang, Sabtu (20/10/2019) malam. Turut hadir bersama Hendri, Kabid Pemasaran dan Destinasi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang Andre Algamar, Analis Pubilkasi Bagian Humas Ulil Amri Abdi dan dari Komisi Film Daerah (KFD) Padang.

Sejumlah pemain Film Love For Sale 2 juga turut menyambut kedatangan Wakil Wali Kota Padang beserta rombongan. Terlihat, Della Dartyan yang berperan sebagai Arini, Ratna Riantiarno (Rosmaida), Bastian Steel (Bunchun), Ario Wahab (Endoy) dan deretan pemain Film Love For Sale 2 lainnya.

Di kesempatan itu, Hendri Septa bersama istri terlihat bercengkrama dengan deretan artis papan atas ibu kota tersebut. Usai menonton, Wawako Hendri menyampaikan tanggapan terhadap film tersebut kepada awak media.

Menurutnya, film tersebut menyampaikan pesan, setiap anak harus memahami keinginan orang tuanya. Karena apa yang diinginkan orang tua pasti memiliki alasan yang positif. Kemudian, pentingnya menjaga hubungan pertemanan dan dengan lingkungan sosial untuk meningkatkan kepedulian antar sesama.

“Kami sangat terhibur dengan film ini. Dan semoga film Indonesia terus menggeliat dengan menghasilkan karya-karya yang bagus”, tuturnya lagi.(Hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *