free stats

Ciptakan Pemilukada DKI Jakarta Yang Aman dan Nyaman

Jakarta, AP – Pasca kejadian pencoretan pagar Masjid Al-Falah dengan tanda salib di Mampang. Kodim 0502/JU merespon dengan cepat aksi provokatif oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan mengadakan Patroli gabungan 3 Pilar di setiap Koramil untuk mencegah aksi serupa.

Issu sara menjelang pelaksanaan Pemilukada DKI Jakarta membuat sebagian masyarakat khawatir dengan adanya provokasi tersebut yang bisa menimbulkan terdinya aksi kerusuhan, sehingga perlu adanya tindakan preventif dari aparat yang ada diwilayah untuk memberikan rasa aman, dan nyaman.

Dalam kegiatan patroli Koramil-05/ Cilincing bersama tiga pilar focus, menyisir Rumah ibadah di wilayah Kecamatan Cilincing sambil memberikan himbauan kepada pengurus atau keamanan Rumah ibadah untuk selalu menjaga keamanan dilingkungannya.

Selain itu, dapat meningkatkan kewaspadaan serta segera melapor bila didapati hal-hal yang mencurigakan, baik ke Koramil maupun ke Polsek,

Patroli tiga pilar ini sebagai wujud sinergitas untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang tetap aman dan sebagai wujud kehadiran aparat negara yang selalu ada sehingga terwujud keamanan dan kenyamanan masyarakat DKI.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *